ads
Home » » Lemah Karna Cinta Part 2

Lemah Karna Cinta Part 2

Written By Ramadhan Fnw on Jan 15, 2012 | 8:15 PM

Lemah Karna Cinta part 2 by Ramadhan Fnw

  Jodoh memang tak kemana, sudah beberapa tahun lamanya Merly dan Rama tidak berjumpa akhirnya mereka bertemu lagi. Pertemuan mereka berawal saat Rama sudah menjadi dosen muda di tempat kuliah Merly. Disitu kebetulan juga Rama mengajar kelas Merly. Disitulah cerita baru mereka dimulai, seorang mahasiswi yang naksir dosennya. Sekarang bukanlah Rama yang mencari kesempatan untuk pandangi wajah Merly, justru kini sebaliknya. Merly lah yang sering mencuri waktu untuk pandangi wajah Rama.
  Hari Sabtu, karna ada event tertentu para mahasiswa pulang lebih awal. Disitulah Merly mendapat kesempatan ngobrol dengan Rama. Merly mengajak ketemuan Rama di tepi danau. Rama menerima tawaran Merly.
 "Hey Ram? Kenapa kamu pergi dulu? :(" Merly
 "Aku takut." Rama
 "Takut?? Takut apa?"
 "Aku takut harapku ini membesar. Kamu tau kan aku sayang kamu?" Rama menjawab dingin
 "Hmmm. :("
  Hening.. Mereka tidak berbicara apa-apa lagi. Matahari kian mulai terbenam. Rama berdiri hendak beranjak. Namun tidak jadi pergi karna seketika tangan Merly menggenggam tangannya. Rama pun seketika itu juga menoleh ke wajah Merly.
 "Mari pulang, sudah sore. Nanti ortumu panik." Rama
 "Egak." Dengan sedikit berteriak, Merly menolak ajakan Rama.
 "Aku gak mau pulang, sebelum kamu bisa maafin aku. :( " Merly memohon lagi.
 "Udah aku maafin, ayo pulang" Rama
 "Hmm, aku mau kamu jujur." Merly
 "Jujur, aku masih suka kamu." Rama
 "Hmmm. :') "
  Rama pun segera menggandeng tangan Merly, menuntunnya pulang. Didalam perjalanan mereka hanya berdiam saja. Tapi dalam hati Merly bahagia, karna masih ada kesempatan untuknya. Mereka berpisah di depan rumah Merly. Tapi tangan Merly masih erat menggenggam tangan Rama. Rama menatap mata Merly dan berkata.
 "Hmm, gimana aku bisa pulang? :) "
 "Hmm, aku masih pengen ketemu kamu." Merly memohon.
 "Ini udah gelap, besok kan masih bisa" Rama
 "Hmm, besok aku tunggu lagi kamu di tepi danau tadi. Pukul 4 sore. Aku masih kangen kamu. :)" Merly
 "Ok lah. Cepet masuk diluar dingin." Rama
 "Thanks. Bye Ram. :)" Merly lalu masuk ke rumah.
  Kini tinggal Rama berjalan sendirian menuju rumah. Dalam perjalanannya ia berpikir akan datang atau tidak besok. Namun ia juga masih kangen dengan Merly, meski hatinya masih agak ragu dengan kata-kata Merly tadi. Rama memutuskan untuk datang.
Esok hari, Rama sudah bersiap untuk menemui Merly di tepi danau. Namun, saat Rama mau pergi ke danau, tiba-tiba ia dapat tugas mendadak. Terpaksa Rama menunda kedatangannya. Ternyata tugasnya tidak lah sebentar, Rama baru bisa menyelesaikannya saat jam sudah menunjukkan pukul 17.30 dan saat itu hujan. Ia teringat janjinya, meski sudah telat satu setengah jam Rama tetap pergi ke tepi danau. Sampai disana, ia melihat Merly masih menunggunya. Segera lah Rama berlari menghampiri Merly.
 "Mer, kenapa kamu masih disini? Nanti kamu sakit kehujanan." Rama cemas.
 "Aku sayang kamu, aku pengen ketemu kamu. :)" Merly berkata sambil menggigil kedinginan.
 "Maaf, tadi ada tugas mendadak. :( Tapi kok kamu gak pulang aja, kalo tau aku datangnya telat?" Rama menyesal datang telat.
 "Aku kan udah bilang, aku kangen pengen ketemu kamu." Merly
 "Maaf ya, :( . Ayo aku anter pulang aja, hujannya makin deras nanti. :(" Rama membujuk Merly pulang.
 "Tapi kan kamu baru dateng, masak langsung ngajak pulang. :( " Merly sedih.
 "Nanti kamu sakit gimana? Kamu udah lama juga disini. :(" Rama
 "Egak, aku pengen ngobrol-ngobrol dulu sama kamu." Merly memaksa.
 "Kamu mau ngobrol? Nanti aja dirumahmu. Ini udah mau maghrib juga. Hujannya makin deras lagi" Rama membujuk Merly lagi.
 "Hmm, bener ya? :) " Merly
 "Oke." Rama
  Akhirnya mereka berdua pulang. Namun sebelum mereka beranjak pergi Rama memakaikan jaketnya ke tubuh Merly yang menggigil kedinginan. Motor Rama pun melesat menuju rumah Merly di tengah guyuran hujan. Sampai dirumah Merly ternyata hanya adik dan kakaknya Merly. Rama meminta ijin menemani Merly. Mereka duduk diteras rumah Merly. Rama juga minta ijin mengambil handuk untuk Merly. Lalu mengeringkan tubuh Merly. Rama benar-benar merasa bersalah saat itu.
 "Ram, aku sayang kamu. :* " Untuk kesekian kalinya Merly berkata itu.
 "Iyaa, aku juga sayang kamu :') " Dengan merasa bersalah Rama menjawabnya.
 "Tapi jangan nekat lagi besok. :( " Rama memohon.
 "Iya, tapi kamu harus maafin perbuatan ku dulu dan percaya sama aku ya." Merly.
 "Udah aku maafin kok. Tapi percaya untuk apa? :/ " Rama
 "Percaya kalo aku sayang kamu. :) " Merly.
 "Aku bakal percaya sama kamu. Asal kamu janji, kamu gak akan ngelakuin yang kamu lakuin dulu. :') " Rama menjawab. Ia bahagia mendengar kata-kata Merly barusan.
 "Iya, aku janji. Maaf deh, dulu aku nyakitin kamu. :( " Merly menyesal perbuatannya dulu.
 "Sipp, :) Sekarang kamu masuk gih. Udah malem juga, nanti makin kedinginan kamu. :) " Rama.
 "Iya deh sayang :* :D " Jawab Merly genit.
 " :D cepet ganti baju juga, nanti kamu sakit lagi. :) Aku pulang dulu ya, udah malem." Rama tersenyum.
 " Iya deh, :) Oke,, hati-hati dijalan ya say? :D :* " Merly.
 " Iya-iya. :)" Rama tersenyum malu. Tapi pastinya ia bahagia.

  Berakhirlah penderitaan Rama, kini ia sudah bisa mendapatkan kasih sayang Merly lagi. Namun hati Rama pun masih berjaga, karna ia takut kejadian yang dulu terulang lagi. Ia tidak ingin kehilangan Merly lagi, ia sungguh menyanyanginya. Namun untung kini hati Merly pun sudah berubah, kini ia juga sungguh sayang Rama. Merly pun juga tak ingin kehilangan Rama lagi. Dan bahagialah mereka berdua, meski awalnya mereka terluka...


End..


Share this article :

17 komentar:

(Aku Bukan) Bang Thoyib said...

Cerpen yang mantabbb Sob...
Lanjutkan Berkarya dan penuh Semangat...
Happy Blogging....

Jasa Pembuatan Blog dan website said...

sulit membacanya GAn..
soalnya background sama tulisannya "nggak klop"
jadi susah baca tulisannya.

Share Our Knowledge said...

@(Aku Bukan) Bang Thoyib: thnks sob, :D

Share Our Knowledge said...

@Jasa Pembuatan Blog dan website: udah saya ganti sob.. :)

mimi said...

kepanjangan jadi capek bacanya hehe., kunjung balik ya gan., kalau yang mau tukeran link silahkan blogku PR4 dofolow.,

Black Angel Syndicate said...

wah lemah karena cinta ada part 2 nya... baca lagi ahh sob :D
absen malam hari ya sob... :D

Share Our Knowledge said...

@mimi: haha,, :))

Share Our Knowledge said...

@Black Angel Syndicate: oke sob,, :)

IT-Soft Center said...

woow...makin manteb aja nih sobat dengan cerpennya.....lanjutkan kreasimu....:)

Mbah Qopet said...

romantis cerpennya sob , semangat happy blogging

Black Angel Syndicate said...

absen sore sob sambil menunggu postingan terbarunya :D

Najibblog2010 said...

Nice post sob..

Salam kenal n sukses selalu...
Ditunggu kunjungan balik, follow dan komentarnya.. hehehe:D

Rezsa Blog's said...

romantisnya,, :')

MHARJIPES.COM said...

Ini Cerponnya keren Sobat, bagus bikin Skenario pilem di Indosiar..

tapi mantap juga nigh nulis sendiri yagh?

Black Angel Syndicate said...

hadir kembali sob sambil menunggu postingan terbarunya nhe :D
Absen malam hari sob

wahid sahidu said...

wah mantap sob keren lanjtukan karyanya,,happy blogging

Bisnis Online Blog said...

Wah perlu di baca-baca sambil menghayati.Romatisme sekali.Nanti balik lagi ya sob:)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger