ads
Home » » Cara Bug Token di Scratch Ninja Saga

Cara Bug Token di Scratch Ninja Saga

Written By Ramadhan Fnw on Mar 20, 2012 | 6:10 PM

Wah,, di grup Ninja Saga banyak yang bicarain tentang BUG TOKEN di SCRATCH. Tapi belum banyak yang tahu tentang ini. :D

Untungnya saya sudah tau. :D
Kalo tidak percaya lihat SS di bawah ini.

Mantap kan,, Grand Prize 3000 Token NS. :v hahahaha
Kalo belum percaya bisa add saya di FB.  Dan lihat kiriman-kiriman BUG TOKEN SCRATCH NINJA SAGA di dinding Facebook saya. :D




http://infotips-rama.blogspot.com





Klik Sini










Kalo mau rahasianya, gampang...










Tapi sebelumnya bantu donasi dulu ya, dengan klik iklan dibawah. :D









Jika sudah, scroll lagi kebawah. :D


Scroll ke bawah bro, slow aja, :D



























Mau tau, scroll kebawah.

















































Udah klik belom tadi?












































Ikhlas gak klik iklan saya tadi. :D













































Oke deh, kalo ikhlas terima kasih ya. :D
















































Ini nih, caranya.












































Klik di sini aja ya.


















































Tapi jangan marah kalo gak dapet apa". :D






























Karna ini JUST FOR FUN. :D




































Gimana mudah kan?








































Jangan lupa jailin temen" juga, :D





















































Selamat ya, :D

5
Share this article :

7 komentar:

Tio said...

Caranya mas bro...?
Plizz kasi tw...

Simple Semua said...

wahhh tips baru nih

Fahmi Setiawan said...

mantappp 3000 token? bisa buat beli apa aja tuh, kwkwkwkw

Anonymous said...

stress loe..!! fvck..

agus said...

mantaap ne gan

TORAYASURABAYA said...

Caranya bagaimana ya?

Kasih dong ilmunya :p

Anonymous said...

blog ini blog paling super super super super super super super super super super super super super super gg berguna, lo tw nggaaaaaaaaaaak !!!!!!1

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger