ads
Home » » Sebelum Ku Pergi

Sebelum Ku Pergi

Written By Ramadhan Fnw on Jul 7, 2012 | 1:13 PM

Bolehkah sejenak ku merindukanmu?
Sebelum aku mulai menjauh pergi
Bolehkah sebentar aku menatap mata indahmu?
Sebelum aku mulai melupakanmu

Aku tersadar akan kenyataan ini
Setelah sekian kali ku nyatakan cinta yang sia-sia
Aku tau, bukan aku yang ada di hatimu
Bukan aku cintamu tertuju

Selama ini pun aku telah salah
Menaruh rasa yang begitu besarnya padamu
Tanpa peduli ku beri semua ketulusan ini
Ketulusan cinta hati ini

Namun, bukan salahmu jika ku terluka
Karna sakit ini karna ulahku sendiri
Yang mencintaimu tanpa mencoba pahami hatimu
Yang tak pernah mencintaiku

Dan kini saatnya bagiku tuk pergi
Pergi melupakan dirimu
Bawalah, bawa saja cintaku itu
Atau buang saja jika kau terbebani




5
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger