ads
Home » » Cheat ATM Exp Gold Ninja Saga Terbaru

Cheat ATM Exp Gold Ninja Saga Terbaru

Written By Ramadhan Fnw on Aug 27, 2012 | 9:32 AM

Cheat ATM Exp Gold Ninja Saga Terbaru Agustus

Nemu cheat lagi nih,, CHEAT ATM EXP GOLD NINJA SAGA TERBARU AGUSTUS,,, buruan coba deh,, sebelum gak bisa.. :D


ALAT:
-Browser
-download Fiddler
-download FILESWF
Password: cheat-afrix


Caranya :
  1. Download dulu Fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga kalian
  9. Pergi ke Grade A Mission
  10. Pilih misi the legendary weapon lv78 or lv76
  11. Lakukan berulang-ulang, kalian akan dapat banyak gold dan exp.. :)


sumber
5
Share this article :

4 komentar:

zhanaz48 said...

Mapph yach sobbb..

Saya ga' suka maen game online, coz koneksi internet kuw kurank mendukunk sichhh..

Anonymous said...

sayang aku masih jounin lv 41

Anonymous said...

kok gak bsa yahh?

Share Our Knowledge said...

yang ini udah lama mungkin sob, jadi udah gak bisa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger