ads
Home » » Cheat ATM Exp PNS delay 5 detik

Cheat ATM Exp PNS delay 5 detik

Written By Ramadhan Fnw on Aug 23, 2012 | 9:03 PM

Cheat ATM Exp PNS delay 5 detik


Lumayan nih dapet Cheat ATM Exp PNS delay 5 detik, jadi nunggunya gak terlalu lama lagi. :)
Nih,, coba langsung aja.. :)

Alat :


Langkah:


  1. Download dulu Fiddler2
  2. Kemudian Install Fiddler2
  3. Baru jalankan Fiddler2
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Jatuhkan SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Setelah itu bersihkan chace
  8. Masuk ke Ninja Saga kalian
  9. Pergi ke Headquaters
  10. Happy Cheating !!! ....

Semoga berguna Cheat ATM Exp PNS delay 5 detik ini ^_^

sumber
5
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger