ads
Home » » Tips Melangsingkan Alexa Rank

Tips Melangsingkan Alexa Rank

Written By Ramadhan Fnw on Aug 22, 2012 | 7:00 AM

Perlu diketahui bahwa prinsip Alexa dalam meranking suatu blog diantaranya dengan menilai jumlah trafik kunjungan ke suatu blog. Jadi untuk Melangsingkan Alexa rank ya tingkatkan trafik. Tapi bagaimana meningkatkan trafik kalau aja baru seumur jagung plus postingan juga baru 1-2 biji. Nah tips berikut ini akan mengakali bagaimana supaya trafik blog kamu meningkat pesat bahkan puluhana ribu per hari (setidaknya di mata alexa) sehingga bisa Melangsingkan Alexa Rank blog kamu sampai melambung ke awang-awang...

Langsung saja deh kamu ikuti tips meningkatkan alexa rank versi Om Jay ini.



  1. Gunakan Firefox atau commet bird sebagai browser kamu (browser lain belum ketemu caranya)
  2. Install addons Reload Every pada firefox kamu. kamu bisa menginstall-nya dari https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115
  3. Aktifkan addons tersebut, dan restart firefox kamu.
  4. Setelah direstart, pada firefox akan muncul panah segitiga disamping tombol reload yang merupakan menu reload every yang baru kamu install, itu berarti instalasi sukses.
  5. Sekarang buka blog kamu pada jendela baru firefox.
  6. Klik menu reload every seperti di atas, pilih reload every 10s dan klik enable.
  7. Coba perhatikan, firefox akan mereload blog kamu setiap 10 detik sekali
  8. Sekarang buka 5 buah tab baru atau lebih, pada masing-masing tab lakukan seperti langkah di atas. jadi sekarang kamu punya 6 tab yang masing masing membuka blog kamu setiap 10 detik sekali.
  9. Biarkanlah proses itu berlangsung selama 1 jam atau 2 jam atau lebih.. lebih lama lebih baik.
  10. terakhir kamu hanya perlu menunggu keesokan harinya untuk melihat progres peningkatan alexa rank blog kamu. jika maku melihat ada kemajuan lakukanlah lagi.
  11. Aku sendiri tidak menjamin tips meningkatkan alexa rank ini berhasil 100% untuk blog kamu, tapi tidak ada salahnya mencoba. lagi pula caranya gampang banget tinggal install --> jalanin --> selesai! kamu tinggal tunggu hasilnya esok hari. Gampang bukan!


Jangan lupa untuk memberitahukan hasil percobaanmu di sini!

sumber
5
Share this article :

5 komentar:

zhanaz48 said...

Tapi sobb saya pengguna OPERA..

Ada ga' tipznya untuk pengguna OPERA..??

Share Our Knowledge said...

@zhanaz48masih banyak kok tips" lainnya,, klo ini kan add-ons khusus buat mozilla ^^
tanya aja om google,, pasti banyak :)

Hawe said...

Makasih mas infonya..

Bodin Lingga said...

MEmpergunakan reload every memang sangat saya rekomendasikan juga buat peningkatan Alexarank,karena dalam reload every tersebut akan menambah pageviews blog kita, tapi penggunaanya harus sangat hati-hati kawan,gunakan rumus: rate kunjungan/day dikalikan 10 saja, jika anda memiliki rate kunjungan 50 visitor maka anda saya sarankan untuk memakainya hanya 500 pagevieu saja,jangan lebih,

Cewek Beken said...

Trimakasih gan infony..

sangat bermanfaat bagi perkembangan blog saya.. :)

Blog Fuadditiya | The FIM Site

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger