ads
Home » » Tips Membuat Char PNS jadi Dewa

Tips Membuat Char PNS jadi Dewa

Written By Ramadhan Fnw on Aug 29, 2012 | 7:45 PM

Sekedar iseng-iseng nih, buat Tips Membuat Char PNS Jadi Dewa. :D
Daripada gak post sama sekali,, hehe

Oke langsung saja nih, praktekkin, biar char PNS kalian Dewa. :v
oh ya,, tapi kalian nanti harus butuh token banyak hlo..


  1. Buat Char Pertama kalian lulus jounin dulu.
  2. Trus buat Char Baru di slot yang ada.
  3. Pakai fasilitas copy char ( clone=0000123456 ),, copy char yang EXPnya 4999999, biar bisa di peringkat pertama. ( - 300000 token )
  4. Belikan semua item yg ada. ( pakai All In Shop ).
  5. Lalu kalau sudah komplit. Copy char ini ke slot lain,, ( - 100000 token )
  6. Jadi, kalian bisa punya Beberapa Char dewa. :)

Keuntungan,, bisa di jadikan joki char dewa,, kalian hanya tinggal copy char kalian ke facebook orang. :)

Jika ada yang mau Copy Char saya,, ( level 80, exp 4999999, item langka lumayan banyak, talent lvl 10 semua) bisa hubungi saya di facebook. :)
5
Share this article :

2 komentar:

Ryan Satria Siregar said...

link udah dipasang dihomepage.. pasang balik yoo http://fresh-tutor.blogspot.com/ title: info terkini :D

dodi azoefat said...

kalo cheat level da gak sob ??

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger