ads
Home » » Aku tau, Tuhan tau

Aku tau, Tuhan tau

Written By Ramadhan Fnw on Sep 3, 2012 | 8:33 PM


AKU TAU, TUHAN TAU

Aku tau, Tuhan tau
Akan rasa tulusnya sayangku padamu
Aku tau, Tuhan tau
Tentang aku yang tak bisa lepas dari bayangmu

Mungkin ini juga rencana Tuhan
Menjauhkanmu sementara dari hidupku
Menjodohkanmu dengan dia yg lebih sempurna
Yang jauh lebih baik dariku

Namun, aku yakin, aku tau
Tuhan sedang memberiku kesempatan
Disaat kau tlah dijaga oleh kekasih sementaramu
Disaat itulah aku mulai perbaiki diri ini

Mencoba agar lebih kuat
Agar nanti ku dapat lindungimu
Mencoba agar ku lebih sempurna
Hingga rasa cinta ini dapat kau terima

Aku berharap, Tuhan mengijinkanku
Tuk dapat milikimu sepenuhnya
Aku pun berharap, Tuhan percayaiku
Tuk melindungi dirimu,, kau tulang rusukku :')





5
Share this article :

2 komentar:

Melia Propolis sang penyembuh ajaib said...

fantastic poem. visit back...

Salim said...

puisinya bagus ... salam kenal ya ... :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger