ads
Home » » Prediksi Skor Porto vs PSG 4 Oktober 2012

Prediksi Skor Porto vs PSG 4 Oktober 2012

Written By Ramadhan Fnw on Oct 3, 2012 | 3:32 PM


Prediksi Skor Porto vs PSG 4 Oktober 2012 - Prediksi Bola Porto vs PSG. FC Porto waspada menyambut kedatangan tamu agung. Dragoes alias Si Naga tidak bisa tidur nyenyak menjamu Paris Saint- Germain (PSG) di Estadio Do Dragao pada matchday 2 Grup A Liga Champions, dini hari nanti. 

Porto harus fokus menerima kehadiran PSG di Portugal.Pasalnya,tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasrat melanjutkan catatan positif mereka. Sejauh ini,klub berjuluk Les Parisiens itu belum terkalahkan. PSG memang memiliki awal musim yang sangat baik.Begitu pula dengan perjalanan mereka pada matchday 1 Liga Champions.Zlatan Ibrahimovic dkk sukses menggulung wakil Ukraina,Dynamo Kiev 4-1.

Dengan kemenangan besar tersebut PSG duduk di puncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin.PSG hanya unggul satu gol dari Porto yang menjadi runner-up dengan poin sama. ”Kedatangan kami ke Estadio Do Dragao untuk menang.Kami semua optimistis.Ini menjadi pertandingan penting karena jika kami menang, kami akan semakin kukuh di puncak klasemen grup,”tandas Ancelotti,dilansir ESPN. 

Namun,pada kunjungan kali ini,PSG tidak akan diperkuat Thiago Motta.Gelandang berpaspor Italia itu terpaksa absen lantaran dibebat masalah punggung.Cedera tersebut didapat Motta ketika PSG bertemu Kiev,dua pekan lalu. Kendati demikian,Ancelotti sama sekali tidak khawatir.Pasalnya,hanya Motta yang bermasalah. Di luar itu,seluruh punggawa pilihannya dalam kondisi bugar.

Sekarang yang diharapkan mantan pelatih Chelsea tersebut adalah timnya tetap fokus.Mereka harus melanjutkan catatan baik mereka sejauh ini. ”Hasil yang kami dapatkan memang sangat baik.Namun,saya sama sekali tidak suka jika hasil tersebut membuat tim ini lekas puas diri.Kompetisi masih panjang baik itu di Ligue 1 ataupun di Liga Champions.Tim ini harus tetap fokus,”ujar Ancelotti. 

Kunjungan ke Portugal ini juga disambut positif oleh Ibrahimovic.Top skor sementara Ligue 1 2012/2013 ini ingin memberikan kemenangan untuk PSG.Dia berjanji akan tampil maksimal demi membawa pulang poin sempurna dari sana.Pria berkebangsaan Swedia itu juga berharap semoga dia bisa menyumbang gol untuk Les Parisiens. ”Kami tidak sabar bertemu Porto.Mereka tim hebat dan ini akan menjadi tes untuk kami.Porto juga memiliki catatan yang baik di liga jadi kami harus berhati-hati dengan mereka.Saya berharap kami bisa sukses di sana,”ujar Ibrahimovic. 

Sementara itu, sang tuan rumah Porto bakal tampil habis-habisan.Mereka tidak akan membiarkan PSG pulang dengan tiga poin.Porto juga tengah membidik kemenangan pertama atas PSG.Maklum saja, sampai sejauh ini dari tiga laga yang sudah mereka mainkan di seluruh kompetisi hasilnya tidak terlalu baik.Dua kemenangan menjadi miliki PSG sedangkan sisanya imbang. 

”Kami akan meningkatkan permainan kami. PSG memiliki komposisi pemain yang luar biasa dan bisa kami pastikan kalau mereka bakal tampil mengerikan.Mereka menjadi ancaman bagi kami,”tutur Pelatih Porto Vitor Pereira. Jika dilihat dari segi kekuatan,PSG dan Porto cukup seimbang.Keduanya juga sama-sama memulai awal musim ini dengan manis.Jadi, pertandingan matchday 2 Liga Champions ini tentu bakal sangat ketat. 

Hal itu juga disadari betul oleh Pereira. ”Menghadapi PSG,kami harus tampil total. Kami wajib mewaspadai segala pergerakan mereka.Kami tentu akan sangat bergairah karena kami ingin mencuri kemenangan pertama atas mereka,”tandas pelatih 44 tahun itu.

Head to Head Porto vs PSG:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Porto:
30-Sep-2012 Rio Ave 2 - Porto 2 POR1
23-Sep-2012 Porto 4 - Beira-Mar 0 POR1
19-Sep-2012 Dinamo Zagreb 0 - Porto 2 UCL
02-Sep-2012 SC Olhanense 2 - Porto 3 POR1
26-Aug-2012 Porto 4 - Vitoria Guimarães 0 POR1

Lima Pertandingan terakhir PSG:
29-Sep-2012 Paris Saint-Germain 2 - FC Sochaux-Montbéliard 0 FRA1
22-Sep-2012 SC Bastia 0 - Paris Saint-Germain 4 FRA1
19-Sep-2012 Paris Saint-Germain 4 - Dynamo Kiev 1 UCL
15-Sep-2012 Paris Saint-Germain 2 - Toulouse FC 0 FRA1
03-Sep-2012 Lille 1 - Paris Saint-Germain 2 FRA1

Perkiraan susunan pemain Porto vs PSG:

Porto: Helton, Maicon Pereira Roque, Miguel Lopes, Alex Sandro, Nicolás Otamendi, Lucho González, Joao Moutinho, Steven Defour, Jackson Martínez, James Rodríguez, Christian Twasam Atsu.

PSG: 30Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Christophe Jallet, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Javier Pastore, Mohamed Lamine Sissoko, Zlatan Ibrahimovic, Kevin Gameiro.

Prediksi skor pertandingan Porto vs PSG by_InfobolaNetPorto 1-2 PSG


sumber: infobolanet.blogspot.com
5
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger