ads
Home » » Agar Ranking Alexa Kita Menurun

Agar Ranking Alexa Kita Menurun

Written By Ramadhan Fnw on Jul 31, 2011 | 5:56 PM

Saat sesudah AlexaRank diblog saya turun digit angkanya besar. Tapi setelah beberapa Minggu (tidak sampai 1 bulan), lumayan, ranking saya menurun drastis (Lebih baik). Yang awalnya 27jutaan menjadi 21juta. Dan kini mungkin di widget di kiri bawah menunjukkan angka 16jutaan tapi kalau kalian klik, sebenarnya sudah menurun menjadi 13.777.598. Meski masih tergolong besar tapi lumayan bagi saya.
Nah, kali ini  saya akan berbagi pengetahuan bagaimana menurunkan Ranking di Alexa.
Cara yang saya telah coba dan berhasil, antara lain:

  1. Rajin posting dan mempromosikannya agar banyak pengunjung
  2. Memasang toolbar AlexaRank di browser web saya
  3. Memasang widget AlexaRank di blog
  4. Memposting sesuatu tentang AlexaRank, meski hanya sedikit
  5. Giat blogwalking agar lebih banyak orang/ para blogger yang berkunjung
Nah, beberapa cara yang telah saya coba dan ternyata berhasil. Silahkan mencoba dan semoga berhasil juga. Sekian, maaf jika ada yang salah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger