ads
Home » » Cara Agar AlexaRank Turun

Cara Agar AlexaRank Turun

Written By Ramadhan Fnw on Jul 31, 2011 | 5:44 PM


Kalian sudah tau kan betapa pentingnya AlexaRank bagi blog kita?! Nah, bagi yang belum mendapat ranking di alexarank (No Rank Data) jangan kuatir. Saya akan berbagi tips sederhana yang memudahkan kalian mendapat/tercantum ranking blognya diAlexaRank. Berikut tips dari saya, yang sudah saya buktikan sendiri dan berhasil.
Pertama, rajin-rajinkan kalian posting. Minimal 2 hari sekali. Entah sebabnya, hal ini memudahkan AlexaRank turun.
Kedua, pasang toolbar AlexaRank di browser web kalian. Entah itu Google Chrome, Opera maupun Mozilla. Karna dengan hal itu AlexaRank akan lebih detail mendata pengunjung diblog kalian.
Ketiga, entah sebab apa juga setelah saya mendaftar diAlexaRank, ranking alexa blog saya langsung turun. Meskipun saat itu rankingnya masih besar (jelek).
Ke empat, pasang widget AlexaRank di blog kalian.

Nah, itu cara dari saya yang mungkin jitu. Silahkan mencoba dan semoga AlexaRank kalian cepat turun. Sekian. Tapi maaf jika ada salahnya.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger