ads
Home » , » 10 Alat Penyiksa Yang Paling Sadis

10 Alat Penyiksa Yang Paling Sadis

Written By Ramadhan Fnw on Aug 8, 2011 | 9:13 PM

Alat Penyiksa Paling Sadis


10 HUKUMAN YANG PALING MENYIKSA DENGAN ALAT PENYIKSA SADIS 

Herect's Fork
The Hanging Cage
The Head Crusher
Cleansing The Soul
Water Torture
The Rack
Dunking Stool
The Boot's Torture
Cat's Paws
The Breaking With Wheel
  1. Heretc's Fork: hukuman dengan cara mengikat 2 mata garpu depan belakang di bagian leher yang ditancapkan dibagian bawah dagu dan yang satunya dibagian bawah leher. (gambar diatas)
  2. The Hanging Cage: terdakwa akan dimasukkan dalam sangkar dalam keadaan telanjang dan digantung ditempat yang tinggi. Tanpa makan tanpa minum, si terdakwa akan merasakan cuaca panas maupun dingin hingga tak kuat dan mati. (gambar diatas)
  3. The Head Crusher:  Kepala terdakwa akan diletakkan pada tumpuan tersebut lalu sang algojo memutar skrup hingga kepala terhimpit dan tengkorak hancur total. (gambar diatas)
  4. Cleansing The Soul: terdakwa yang terdakwa bekerja sama dengan makhluk gaib akan dipaksa minum air mendidih dan arang bakar. (gambar diatas)
  5. Water Torture: Si terdakwa akan dipaksa minum air sebanyak-banyaknya hingga tak kuat menahan lagi lalu si algojo melompat diatas perut yang kembung hingga tewas. (gambar diatas)
  6. The Rack: Kedua tangan dan kaki di ikat dengan tali yang arahnya berlawanan dan ditarik paksa menggunakan mesin hingga tubuh terdakwa hancur terbelah dua. (gambar diatas)
  7. Dunking Stool: Hukuman khusus kaum wanita. Dengan cara sang terdakwa dipaksa duduk dikursi yang tepat diatas sungai, lalu dinaik turunkan (ditenggelamkan) disungai yang dalam dan kotor sampai si terdakwa tewas kehabisan nafas. (gambar diatas)
  8. The Boots Torture: Alat yang dipasang dikaki yang bagian dalamnya terdapat banyak duri tajam guna menusuk lengan kaki
  9. Cat's Paws: terdakwa diikat dan diangkat dengan alat ini. Sampai kulit si terdakwa robek hingga mencapai tulang
  10. The Breaking With Wheel: terdakwa tanpa busana (telanjang) akan diikat diroda besar. Dan digantung ditempat yang tinggi untuk menjadi makanan burung gagak dan dijemur diterik matahari yang panas. Sedangkan pada malam hari ditempelkan pada besi panas agar terdakwa terjaga dan merasa tidak sanggup hingga tewas
Share this article :

4 komentar:

Abba Yosua said...

Sadis banget gan, Parah banget...

Btw, Nice INfo :D

Ramadhan Fnw said...

@Abba Yosua: Oke. :D sorry lama balesnya.

Blog LaNo said...

mungkin siksaan para pahlawanan kita kya gitu ya... hmmm jadi sedih mengingat para pahlawanan melawan penjajah

Share Our Knowledge said...

@Blog LaNo: iya sob,, :(

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger