ads
Home » , » Award Pertama

Award Pertama

Written By Ramadhan Fnw on Nov 3, 2011 | 1:39 PM

Alhamdulillah yah, sesuatu. hhehe
Yeah, akhirnya dapat award setelah sekian bulan nge blog. hehehe
Meskipun juga harus mengemis minta awardnya. :D

Spesial thanks deh buat Rama88, yang sudah mau ngasih award ini buat saya. :)
Ini Awardnya :)

Thanks sekali lagi buat Rama88, yang sudah mau ngasih award buat saya. :)


Share this article :

12 komentar:

Shinobi Caemk said...

pertamax nih disini ... :D

btw sama nih sob.. firstnya ...
hhe.. moga makin sukses kawan .... :)

Rama88 said...

terima kasih sudah diposting,, semoga tambah betah mampir di blog ane,, ekekkekekek

Share Our Knowledge said...

@Shinobi Caemk: sipp happy pertamax sob. :D
iyaa, mkasih sob, smoga sukses juga ^^

Share Our Knowledge said...

@Rama88: iya sob, trima kasih juga udah mau ngasih award ini. hehehe :)

Mbah Qopet said...

wah selamat ya , ane juga dapet :)

Wiwi Arianti said...

Alhamdulillah, yah! ;D

Wahyu Twister Blog said...

Nerusin Komentar di atas ane

'sesuatu'

hehehe... moga makin sukses sob...

Share Our Knowledge said...

@Mbah Qopet: iyaa sob,, :) thx komentarnya

Share Our Knowledge said...

@Wiwi Arianti: Iya, Alhamdulillah banget. hehehe

Share Our Knowledge said...

@Wahyu Twister Blog: :D
Aamiin, thnks. :)

Ayu Islamiyati said...

blognya bagus, gak lemot kayak punya saya :)

http://daraniatkj2.blogspot.com/

Share Our Knowledge said...

@Ayu Islamiyati: hehe, thnks :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger