ads
Home » » Modem ZTE MF636 Axis Gratiskan Internet Tiga Bulan

Modem ZTE MF636 Axis Gratiskan Internet Tiga Bulan

Written By Ramadhan Fnw on Mar 4, 2012 | 2:38 PM


Operator telekomunikasi Axis menggandeng pabrikan modem ZTE menawarkan paket bundling seharga Rp199 ribu dengan fasilitas internet tanpa batas (unlimited). Gratis selama tiga bulan pemakaian.


"Penawaran ini berlaku selama penyelenggaraan Mega Bazar Computer 2012 pada 29 Februari sampai 4 Maret 2012 di JCC Jakarta dan Bandung. Semua pengunjung dapat dengan mudah menikmati penawaran ini, tanpa syarat dan ketentuan tambahan," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, paket promosi yang diberi nama program "Axis Mega Hemat" ditawarkan dalam bentuk paket internet unlimited bebas biaya selama 3 bulan dalam paket bundling modem ZTE MF636 yang dibandrol seharga Rp199.000.

Dengan membeli paket tersebut, masyarakat tidak perlu lagi membayar biaya tambahan atau tanpa syarat dan ketentuan lain apapun.

"Dengan Rp199.000, pelanggan bisa mendapatkan sebuah modem broadband berkecepatan tinggi produksi ZTE, dan bebas biaya paket layanan internet unlimited selama 3 bulan. Tidak perlu membayar tambahan lagi, tidak ada syarat dan ketentuan lain," katanya.
http://infotips-rama.blogspot.com
Ia menambahkan, modem ZTE MF636 di pasaran selama ini termasuk dalam kategori modem berkualitas baik dengan sistem plug and play dan kemampuan untuk mengakses internet berteknologi HSPA.
http://infotips-rama.blogspot.com
Operator itu juga menawarkan paket layanan internet yang lain yakni paket layanan internet Axis Eksis selama tujuh hari atau paket layanan internet unlimited Axis Pro selama 30 hari dengan potongan 50 persen dari harga yang ditawarkan sebelumnya.
http://infotips-rama.blogspot.com
Pihaknya juga menawarkan paket layanan internet unlimited selama seminggu penuh, seharga Rp100 dengan cara menunjukkan potongan iklan Axis Mega Hemat yang terbit di media masa nasional atau menunjukkan bukti pembelian ponsel Android selama penyelenggaraan pameran kepada petugas di booth Axis, membayar Rp100, dan langsung mendapat paket layanan internet unlimited.
sumber: http://napsters91.blogspot.com
5
Share this article :

1 komentar:

internet said...

Paket axis internet atau paket internet axis adalah salah satu paket internetan dari operator seluler di indonesia. Dan sesuai dengan namanya, Paket axis internet yang saya maksud di sini adalah paket internet dari operator seluler yang bernama axis. Sebelumnya saya tidak mengetahui tentang apa saja paket internet yang ditawarkan oleh axis.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger