ads
Home » » Gelap

Gelap

Written By Ramadhan Fnw on Jun 7, 2012 | 9:36 AM

GELAP


Malam dingin yang selalu terselimuti sepi,

hal biasa yang terjadi dalam hidupku.

Aku kerap sendiri menjalani hari-hari keras ini.

Menjalani hari hanya dengan senyumku.

Bukan hal baru lagi,

bila setiap malam aku menggalau,

selalu aku merenung ratapi hari.

Entah, selalu saja aku rasakan sakit.




Gelap

semakin tenggelam aku dalam rasa ini.

Rasa yang membawaku ke arah jiwa yang kelam.

Aku semakin tak berdaya lagi dalam gelap hati ini.

Memang aku kerap merasakan sakit ini,

namun aku masih tak bisa untuk terbiasa.

Sakit ini masih sangat terasa.

Membuatku berat tuk jalani hari.



5
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger