ads
Home » » Selamat Tinggal

Selamat Tinggal

Written By Ramadhan Fnw on Jun 20, 2012 | 7:41 PM


SELAMAT TINGGAL

Besok, hari terakhir kebersamaan kita disini. Dalam haru kebahagiaan hati. Kita berpisah, untuk esok yang lebih baik. Menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi. Menggapai cita-cita untuk esok yang cerah. Selamat tinggal,, aku disini selalu mengenang kalian. Kebaikan kalian selama ini tak pernal ku lupa. Semua kenangan pun kan slalu aku ingat. Saat kita tersenyum dan tertawa dalam kebahagian. Hingga kini kita menangis bahagia bersama. Bahagia kita bisa melangkah lebih baik. Namun juga berat tuk berpisah.







I will remember you forever, when I cry when I smile. I can't forgetting all memories. You gave me the best. You made me understand the meaning of friendship. Until today, you are still the best. Our memories, when you smile and laugh with me. Until now, you cry with me. Cried the happy .. I love you, I will remember you .. Goodbye .. I hope, you can achieve your dreams. Successful and happy. :')




5
Share this article :

4 komentar:

Adjie Purbojati said...

emang deh bro, masa2 SMP memang sangat Indah. (betul SMP kan?)
aku juga pernah mengalaminya bro, kelas 2 SMP adalah saat pertama aku punya pacar. Dan itu sangat mengesankan, aku jadi kangen dengan teman2 masa SMP ku. :)

TORAYASURABAYA said...

Walahhh bro..
aku juga kangen dengan kawan" di SD ku.. :'(

abang ichal said...

bye bye

Darmawan Saputra said...

Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

waktu saya akan berkunjung lagi.

ditunggu kunjungan baliknya :D


#Semoga sehat selalu :D

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger