ads
Home » » Kapal Nabi Nuh Dibuat Kembali

Kapal Nabi Nuh Dibuat Kembali

Written By Ramadhan Fnw on Jul 13, 2012 | 7:56 AM

Kapal Nabi Nuh Dibuat Kembali
http://infotips-rama.blogspot.com/
Seorang tukang kayu asal Belanda yang menghabiskan 3 tahun dan 10,9 juta pounds untuk membangun replika dari Kapal Nabi Nuh.
http://infotips-rama.blogspot.com/
Berdasar MSNBC,Johan Huibers terobsesi membuat kapal ini sejak dulu,lalu pada tahun 2004 dia telah membuat versi separuh skalanya dan mengapungkannya sepanjang kanal di Belanda.
Kapal yang asli ,yang menurut Injil,Tuhan menyuruh Nuh membuat sebuah Kapal untuk Dia dan umatnya agar selamat dar terjangan Banjir Besar yang meluluhlantakan kaum-kaum kafir.Berukuran 300 hasta panjang,50 hasta lebar dan 30 hasta tinggi.http://infotips-rama.blogspot.com/
http://infotips-rama.blogspot.com/
Johan kemudian mengkonversikan standar ukurang kapal yang asli dan menjadi kira-kira 450 kaki panjangnya,dia kemudian menamakannya Johan'sArk.http://infotips-rama.blogspot.com/
Meskipun kapal ini tidak akan di isi berbagai macam binatang secara berpasangan seperti yang aslinya.Sekiranya kapal ini dapat menampung 1500 orang,bersama dengan replika hewan-hewan dari plastik yang secara berpasangan.http://infotips-rama.blogspot.com/
http://infotips-rama.blogspot.com/
Kapal ini seberat 3000 ton dan dibuat dari kayu pinus Swedia digabung dengan baja.Kapal ini telah di merapat di bagian barat kota Dordrecht,dimana Pabrik sang pembuat berada,kapal ini di lanjutkan di buat dengan bantuan teman-teman dan anaknya.http://infotips-rama.blogspot.com/
http://infotips-rama.blogspot.com/
Rencananya kapal ini akan di layarkan ketika pembukaan Olimpiade London besok.http://infotips-rama.blogspot.com/
http://infotips-rama.blogspot.com/
Terima kasih sudah membaca artikel Kapal Nabi Nuh Dibuat Kembali. :)
sumber: apik-tenan.blogspot.com
5
Share this article :

15 komentar:

Fahmi Setiawan said...

waw? di buat kembali itu beneran sob?

Ahmad Rizal Samsi said...

wew.. sy penasaran

Limit Komputer said...

Waduh snangnya membaca artikel di atas ... menambah syang pada nabi dan rasul

Share Our Knowledge said...

@Fahmi Setiawan katanya iya, hehe

Share Our Knowledge said...

@Ahmad Rizal Samsisaya juga sob :D

Share Our Knowledge said...

@Limit Komputer sip deh ^_^

UnlimitSoft said...

waw.... gimana ngebayanginnya ya??? kalo pjgnya 450 kaki?

Suhendri Mr said...

Emang nemunya dimana gitu? Orang sudah lama berabat-abat lalu lamanya, masa iya puing-puingnya masih ada?? Hmm bisa-bisanya mereka saja itu. hehe

Kapal Nabi Nuh Kembali Dibuat | Share Our Knowledge said...

@UnlimitSoftgak usah dibayangin gan,, diputer di jilat dicelupin aja,, hehee

Kapal Nabi Nuh Kembali Dibuat | Share Our Knowledge said...

@Suhendri Mrhaha, iya nih, ada" aja. tapi klau pun bisa pasti gak mirip lah.

Bagi Bagio said...

SUBHANALLOH....
Kapal Nabi Nuh dibuat kembali diBelanda??
MANTAAAAFFF BANGEEEET tuh!!

Hmm... Gak kebayang seGEDE apa tuh Kapal Replikanya... SALUT BANGET buat Pembuatnya!!!

BTW Foto Replika Kapalnya kok Gak dipasang juga Sob???

TORAYASURABAYA said...

Meskkipunn mau mbangun kembali tapi takk akan persis 100% plekk dengan yang aslinya,
he,, he,, he,,

btw ada post baru juga nie.. :D

Salim said...

waw .. 3000 ton .. penasaran liat kapal ini berlayar nanti .. :o

Artikel Islam said...

meskipun dibuat lagi,,
tapi mungkin ngga bakalan persis

saya said...

alhamdulilah kalau di buat lagi

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger