ads
Home » » Hot NewsPaper

Hot NewsPaper

Written By Ramadhan Fnw on Nov 5, 2011 | 9:08 PM

Akhirnya, selesai juga saya buat blogazine, meski baru percobaan pertama semoga saja kalian suka hasil editan saya. hehehe
Langsung saja ke NewsPaper buatan saya, selagi masih harga promosi nih. :D


Hot NewsPaper
By Ramadhan Fnw

Sabtu, 5 November 2011



Tinggal 2 Hari Bersama Mayat Sang Ibu

Kasihan, nasib malang di alami seorang balita berusia tiga tahun. Balita perempuan (Shylah) ini tinggal selama dua hari bersama mayat ibunya di rumah mereka, Selandia Baru. Balita malang ini terpaksa mencari makan sendiri di kulkas, dengan hanya ditemani boneka kesayangannya "Possum" (boneka Teddy Bear). Komunikasi terakhir keluarga ini (keluarga Lauren Silbery) terjadi pada 19 Oktober kemarin. Dua hari kemudian karena tidak ada kabar, keluarga mencemaskan keadaan Silbery dan anaknya. Mereka pun mencari tahu dan bertanya kepada tetangga Silbery. Setelah di periksa yang mereka lihat hanya Shylah kecil tanpa ditemani ibunya. Akhirnya polisi menyelamatkan Shylah dan membawanya ke Rumah Sakit untuk menerima perawatan karna mengalami dehidrasi dan popoknya tidak diganti. Sedang kematian ibunya tidak diketahui sebabnya.

Van Persie, Pemain Terbaik Bulan Oktober 2011 

Siapa tak kenal Van Persie? Ya, pemain berkebangsaan Belanda ini mungkin tak asing lagi bagi para penggemar sepakbola. Bintang asal Belanda itu telah mencetak 7 gol dari 3 pertandingan liga Premier selama bulan Oktober. Perbendaharaan golnya pun bertambah jadi 28 gol dari 27 partai di Liga Premier selama 2011. Jumlah gol Van Persie selama sebulan kemarin itu  menjadikannya bertengger di daftar top skor Liga Premier.

Pelajar Telan Jarum Pentul

Malang Siswi kelas dua MTS Al Ikhlas, Losari, Brebes, Jawa Tengah ini. tak sengaja menelan jarum pentul saat akan mengenakan jilbab. Jarum yang sudah menyangkut di lambung ini harus segera di operasi karna jika tidak akan menimbulkan infeksi.

Mayat Baru Di Temukan Satu Tahun Kemudian.

Tragis, satu keluarga kecil di Jepang ditemukan dalam keadaan sudah jadi kerangka. Keluarga yang terdiri dari seorang pria (62 tahun), seorang wanita (55 tahun) dan putri mereka (19 tahun). Diketahui dari hasil autopsi bahwa satu keluarga itu meninggal karna bunuh diri, dan tragisnya peristiwa itu tidak diketahui oleh aparat hingga 1 tahun.  
Referensi: Yahoo
Penulis: Saya



















Share this article :

20 komentar:

Harrys lala said...

ada award untuk mu! silahkan cek:http://senangnyapakecheat.blogspot.com/2011/11/berbagi-award.html

Dayz said...

wahh emng keren bgt blogazine :)
hehehe,, kapan2 buat tutornya ya bro :)

Rama88 said...

wahh custome post nya keren,, ajarin donk gan caranya,, hehhe

Share Our Knowledge said...

@Harrys lala: Oke sobb, :) thanks banget atas bannernya. :)

Share Our Knowledge said...

@Dayz: hehee, saya baru nyoba sob, besok kalo udah pinter bikinnya saya ajarin, ;D :)

Share Our Knowledge said...

@Rama88: masih berantakan ini sob, :D
tpi thnks lah pujiannya. :D :)

Musa Khairul Umam said...

Wah,sekarang blogazine lagi ngetrend banget yach :D

Uda Cucanto said...

@ALL

ADA TANTANGAN BARU NIH!!

HADIAHNYA BLOG SAYA!

COBA YA!!!

http://tentangduniadanweb.blogspot.com/2011/11/tipuan-mata-atau-mata-yang-tertipu.html

Sesautu

Cek Info said...

kurang banyak mas content ny

DAW-XP said...

wah keren mas newspapernya, jadi penasaran dan pengen juga ngebuatnya.

Wew pernah liat yang pelajar nelen jarum pentol di tv, ngeri juga ya.

Share Our Knowledge said...

@Cek Info: iya, baru percobaan kok mas. hehehe

Share Our Knowledge said...

@Daw-XP: silahkan coba buat sob, ;D

iyaa, jarum pentul kok di telan, kyk gak ada makanan lain ya? hehe

Zh!nTho said...

wah koran nya kok ada text shadow nya ya xixixixixi maaf kalau banyak kritik

Share Our Knowledge said...

@Musa: iya sob, :D

Share Our Knowledge said...

@Uda: beneran di kasih blog kmu? :p
:D klo bener saya mau.

Share Our Knowledge said...

@Zh!nTho: iyaa, sengaja saya kasih teks shadow. :D

gpp mas, thnks kritiknya. :)

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

kere euy ... :)
mantav dha' ... ajarin dunk sob, caranya buat ginian ..

Share Our Knowledge said...

@Ban Terbaik: kere / keren gan? :D
thx deh, :D
kpan" gan, klo ada kesempatan .. hehehe

harssak said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Share Our Knowledge said...

@harssak: iya sob.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Share Our Knowledge - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger